System Shock Remake Resmi Rampung, Siap Rilis Akhir Bulan Mei 2023

Setelah sebelumnya sempat mendapai sejumlah kendala dalam pengembangannya dan berujung mendapati sejumlah penundaan. Namun, kabar baiknya kini remake dari game yang dirilis pada tahun 1994 ini telah rampung dan siap untuk dirilis.

Diungkap melalui perilisan pers, Prime Matter dan Nightdive Studios akan membawa game System Shock remake ke platform PC melalui Steam, GoG, dan Epic Games Store pada tanggal 30 Mei mendatang.

System Shock Remake Rampung Tanggal Rilis

Untuk System Shock remake sendiri akan menghadirkan gameplay layaknya game pertamanya namun dengan keseluruhan visual yang jauh lebih baik, kontrol yang sudah diperbarui, serta interface yang sudah dirubah sepenuhnya, dan keseluruhan musik dan suara yang baru. Selain itu, remake ini juga menghadirkan beragam musuh yang belum pernah dilihat sebelumnya, sejumlah quality of life, sistem hacking yang sudah dirubah, dan yang lainnya.

Sama seperti game pertamanya kalian juga akan menghadapi berbagai perangkap, puzzle, dan beragam rahasia selagi menghadapi SHODAN. Dan untuk bertahan hidup kalian harus mengendap dan menggunakan beragam cara yang ada serta senjata futuristik untuk bertahan hidup.

System Shock Remake Rampung Tanggal Rilis

Spesifikasi PC Untuk System Shock Remake

Dan tentunya karena game ini akan masuk kek platform PC, kini spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan System Shock remake dengan lancar sudah dibagikan oleh sang developer yang bisa kalian simak di bawah ini:

Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit only)
Processor: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 670 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or better
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space

Recommended

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit only)
Processor: Intel Core i7-3770/AMD FX-8350 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 970 4GB/AMD Radeon R9 290 4GB or better
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space

System Shock remake nantinya juga akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series, namun tanggal rilisnya akan diumumkan nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More