Tactics Ogre Reborn Dikonfirmasi Hadir di PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC

Game Tactics Ogre: Reborn kemungkinan merupakan sebuah game yang paling buruk dalam menjaga rahasia di tahun 2022 ini. Keberadaan game ini telah dikonfirmasi melalui sejumlah hal, seperti pendaftaran trademark game, dan halaman game ini di situs PSN yang sempat bocor. Dan belum lama ini Square Enix akhirnya melakukan pengumuman resmi bahwa game tersebut akan hadir pada tanggal 11 November mendatang, dan tidak hanya akan hadir di platform PlayStation, Square Enix mengumumkan bahwa game ini juga akan hadir ke Nintendo Switch dan juga PC.

Square Enix sendiri telah membagikan sebuah trailer baru, yang menampilkan rekaman gameplay dan voice acting untuk game tersebut. Dimana bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Tidak hanya satu, namun Square Enix menghadirkan dua trailer Tactics Ogre Reborn.

YouTube player

Game ini merupakan peningkatan remaster dari Tactics Ogre: Let Us Cling Together yang dirilis pada tahun 2010. Menghadirkan gambar dengan resolusi yang lebih tinggi, namun tetap mempertahankan gaya yang ada di game originalnya. Cutscene dalam game ini akan memiliki opsi dub dua bahasa, yakni Jepang dan Inggris, dan UI dalam game ini dibuat ulang untuk layar HD. Untuk musiknya sendiri direkam dengan aransemen langsung oleh Hitoshi Sakamoto.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: