Tak Ada Ray-Tracing di DMC 5 Special Edition Pada Xbox Series S

Meski para pemilik konsol Xbox Series S nantinya bisa menikmati berbagai fitur baru yang disematkan kedalam game Devil May Cry 5 Special Edition, sayangnya mereka tidak bisa menikmati fitur ray-tracing pada game tersebut.

Sebelumnya, sang developer, Capcom telah mengungkap bahwa dukungan ray-tracing merupakan salah satu fitur baru terbesar dalam DMC 5 Special Edition, dan hal tersebut tidak akan tersedia pada edisi Xbox Series yang lebih murah.

Diluar dari ray-tracing ini, keseluruhan fitur baru game tersebut, seperti bisa memainkan karakter Vergil, tingkat kesulitan Legendary Dark Knight, dan penurunan waktu loading, tetap ada. Game tersebut juga akan menawarkan mode 120 frame per second di konsol Xbox Series X, dan Series S, serta tentunya, PlayStation 5.

YouTube player

Melalui akun Twitter game tersebut, pihak tim pengembang Capcom mengumumkan informasi ini, namun tidak menjelaskan mengapa ray-tracing di DMC 5 Special Edition dihilangkan pada Series S. Dan perlu diperhatikan, bahwa dukungan ray tracing pada platform Xbox Series X akan dihadirkan melalui update, berbeda dengan PlayStation 5 yang sudah memiliki fitur tersebut saat diluncurkan.

Tak Ada Ray-Tracing di DMC 5 Special Edition Pada Xbox Series S

Tentunya berita ini tidak terlalu mengagetkan. Meski dapat dibayangkan, untuk menjalankan ray tracing pada Series S kemungkinan bisa dilakukan dengan menurunkan resolusi karena perbedaan tenaga yang signifikan. Namun sepertinya pihak developer memiliki pilihan lain.

Cukup menarik untuk melihat nantinya bagaimana para developer game menyesuaikan game mereka pada konsol Series S.

Tentunya, meski kebanyakan PC memiliki kapabilitas untuk menjalankan ray tracing dengan mudah, tapi sampai saat ini Capcom masih belum membawa fitur tersebutke PC.

Devil may Cry 5 Special Edition akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More