Takanashi Kiara Menjadi Duta Besar Resmi Tales of Arise

Bandai namco dan Hololive EN mengumumkan bahwa Virtual YouTuber dari cabang Hololive EN, Takanashi Kiara akan menjadi seorang Brand Ambassador dari Tales of Arise. Pengumuman resmi dari dirinya menyatakan bawa ia akan membagikan informasi eksklusif menjelang perilisan game RPG tersebut. Vtuber yang berbahasa Inggris ini akan mulai memasarkan game tersebut kepada para penggemarnya mulai tanggal 5 Juli, 2021.

Akun Twitter resmi untuk Takanashi Kiara telah membagikan berita mengenai Tales of Arise. Selain itu, telah terdapat sebuah promosi yang menampilkan karakter utama dari game action RPG milik Bandai Namco ini bersama dengan sang Vtuber.

Brand Ambassador merupakan kepribadian yang dipekerjakan oleh pihak perusahaan untuk mewakili mereka secara positif. Orang-orang tersebut akan menggunakan media sosial, dan platform berbasis komunitas (YouTube, Twitch, dll.) untuk memberikan pengaruh kepada audiens mereka. Tujuan mereka adalah untuk mempromosikan merek.produk kepada para penggemar mereka, dan mendorong hubungan customer-product-service.

https://twitter.com/takanashikiara/status/1411323854467731462

Belum lama ini, Bandai namco telah meningkatkan usaha promosi mereka untuk game RPG yang akan hadir ini. Bandai Namco juga telah membagikan animasi pembuka, dan theme song untuk Tales of Arise pada sebuah diskusi developer. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis trailer karakter untuk Shionne yang berfokus kepada kutukan yang ia miliki.

Takanashi Kiara akan mulai memasarkan Tales of Arise pada tanggal 5 Juli, 2021. Game tersebut akan dirilis pada PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 9 September mendatang, di Jepang, dan 10 September secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More