Take-Two Berpisah Dengan Dev Outriders Setelah 2 Tahun Mengembangkan Game Baru

Developer dari game Outriders, People Can Fly mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dari publisher Take-Two, untuk game mereka yang akan hadir yang masih bernama Project Dagger.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui situs mereka, People Can Fly mengungkapkan bahwa mereka telah mendapatkan sebuah surat dari Take-Two yang menjabarkan keinginan mereka untuk mengakhiri kesepakatan pengembangan dan penerbitan.

Meski berpisah developer People Can Fly masih mempertahankan hak kekayaan intelektual game mereka, dan mereka bebas untuk menerbitkan sendiri proyek tersebut, atau mencari pengganti Take-Two untuk menangani penerbitannya. Pihak developer nantinya masih haurs membayar kembali Take-Two untuk uang yang diberikannya untuk mendanai Project Dagger. Rincian pembayaran ini masih belum ditentukan, dan akan diatur tergantung pada bagaimana game tersebut diterbitkan.

Project Dagger sendiri telah dikembangkan oleh People Can Fly selama dua tahun, dan sejauh ini hanya sedikit informasi saja yang diketahui selain bahwa game ini merupakan game action-adventure yang baru.

Mengenai hubungan keduanya, CEO dari People Can Fly, Sebastian Wojciechowski menyebutkan masih berjalan dengan baik. Bersamaan dengan itu Wojciechowski juga menyebutkan bahwa pengembangan Project Dagger masih di pra-produksi dimana pihak pengembang berfokus untuk berpindah dari UE4 ke UE5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More