Take-Two Bersih-Bersih Forum, dan Subreddit GTA 6

Induk perusahaan dari Rockstar Games, Take-Two Interactive dikabarkan meminta dua komunitas online terbesar Grand Theft Auto untuk menurunkan berbagai macam link ke rekaman GTA 6.

GTAForums, dimana awal mulai dari bocoran tersebut dibagikan, dan halaman subreddit Grand Theft Auto 6 di Reddit, keduanya membagikan berbagai pesan yang mengabarkan kepada para penggunanya bahwa mereka telah diminta untuk menghapus link-link yang terhubung dengan berbagai konten yang bocor tersebut.

Thread pertama yang ada di GTAForum telah ditutup untuk sementara waktu dengan sebuah pesan yang berbunyi “Kami telah dihubungi oleh Take-Two Interactive untuk menurunakn material yang memiliki hak cipta dari GTAForums. Sama seperti game-game sebelumnya, kami akan melakukannya dan topik ini akan dibuka kembali pada waktunya. Terima kasih atas pengertiannya.”

Thread tersebut kini telah kembali namun terkunci dan seluruh link yang terhubung degan bocoran tersebut telah dihapus.

Sedangkan keseluruhan  /r/GTA6 subreddit di Reddit down untuk sementara waktu. Seperti yang disebutkan oleh pengguna Twitter ArthurLexur, sebuah pesan di subreddit berbunyi, “Atas berbagai permasalahan legal, seluruh bocoran GTA6 telah dihentikan sementara waktu sampai semuanya selesai. Maaf untuk ketidaknyamanannya.”

Subreddit tersebut kini telah kembali lagi dengan sebuah peringatan bahwa tidak  ada yang boleh membagikan link ke bocoran tersebut atau subreddit akan “dilenyapkan” oleh Take-Two.

“Kami membuka subreddit dengan sebuah kondisi bahwa tidak ada yang dapat membagikan link, foto, dan video dari bocoran baru-baru ini,” bunyi pesan tersebut. “Hal ini dilakukan untuk melindungi subreddit agar tidak dilenyapkan oleh Rockstar Games. Namun, kami akan mengizinkan diskusi yang berhubungan dengan bocoran tersebut tanpa membawa bocoran tersebut. Kami tidak mengizinkan komentar yang memiliki link download untuk bocoran tersebut.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More