Tales of Arise Awalnya Hampir Tidak Menjadi Sebuah Game Tales of

Developer di Bandai Namco baru-baru ini mendiskusikan mengenai produksi dari Tales of Arise, yang mengungkapkan bahwa awalnya game tersebut tidak akan menjadi entri baru dari seri Tales of. Game JRPG ini telah dirilis pada tahun kemarin dan berperan menjadi entri ke 17 dari seri Tales of dan juga menjadi perilisan global serentak pertama dari franchise game tersebut. Tales of Arise sendiri berhasil menghidupkan kembali seri ini, dimana game ini mencetak angka penjualan baru dan mendapatkan berbagai ulasan positif ketika dirilis.

Tales of Arise Awalnya Hampir Tidak Menjadi Sebuah Game Tales of

Dilansir dari Tomizawa, pengembangan Arise dimulai dengan Bandai Namco ingin game tersebut menjadi IP tersendiri. Nama Arise dipilih pada awalnya, namun tidak ada nama Tales of. Ketakutan utama dalam menghadirkan nama Tales of adalah bahwa game ini ditujukan untuk menjadi lebih inovatif dibandingkan game sebelumnya, jadi terdapat ketidak pastian mengenai apakah nama tersebut harus dihadirkan dalam game ini dan menjadi entri berikutnya atau tidak.

Tales of Arise Awalnya Hampir Tidak Menjadi Sebuah Game Tales of

Dan hal ini terlihat cukup jelas karena Tales of Arise terasa berbeda dari entri sebelumnya. Sentimen ini diperlihatkan oleh producer Atlus, Eiji Ishida menyebutkan bahwa ia merasa memainkan sebuah game yang sepenuhnya berbeda, terutama dari setting dan desain karakter. Game tersebut bahkan menjadi entri utama franchise ini.

Gamenya sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, serta PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More