Tales of Arise Tidak Akan Memiliki Sekuel Maupun DLC Cerita

Producer Tales of Arise, Yusuke Tomizawa mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan menghadirkan konten DLC cerita setelah perilisannya. Informasi ini dibagikan melalui sebuah siaran Tales of Arise pada tanggal 29 Juli, 2021. Selain itu, Tomizawa juga menyebutkan bahwa Tales of Arise akan dirilis dengan menghadirkan pengalaman yang lengkap, dan tidak akan menghadirkan sebuah sekuel atau prekuel. Game ini juga tidak akan terhubung dengan seri Tales of lainnya.

Namun, akan terdapat konten Tales of Arise dalam game mobile Tales of. Konten tersebut hanya akan dibatasi menjadi sebuah konten crossover saja, dan tidak akan berhubungan dengan inti cerita dari Tales of Arise. Pertanyaan mengenai konten DLC cerita untuk tales of Arise muncul di bagian akhir presentasi, dan Tomizawa menjawab dengan tegas, dengan menyatakan bahwa Tales of Arise akan tetap menjadi game standalone tanpa sekuel.

YouTube player

Selain itu, siaran tersebut juga mengungkap mengenai bagaimana Skits akan berfungsi di dalam game. Skits akan menjadi lebih interaktif dan memiliki fitur unik. Kegiatan rekreasi juga ditampilkan, yang meliputi memasak dan berkemah. Para pemain juga dapat memancing untuk mendapatkan ikan agar bisa membuat hidangan yang baik.

Tales of Arise sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 September di Jepang, dan 10 September secara global, di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More