Tales of Graces F Remastered Resmi Diumumkan

Raden Erlangga – Bandai Namco secara resmi mengumumkan Tales of Graces f Remastered dalam acara Nintendo Direct Partner Showcase. Game ini dijadwalkan rilis pada 17 Januari 2025 dan akan tersedia di berbagai platform. Termasuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

YouTube player

Dalam versi remaster ini, pemain akan sekali lagi mengikuti perjalanan Asbel Lhant di dunia Ephinea. Dimana ia berusaha mencegah perang yang semakin memanas antara tiga kerajaan. Dengan peningkatan grafis dan penambahan fitur auto-save, versi remaster ini tentu akan menarik perhatian baik penggemar lama maupun pemain baru yang tertarik pada seri ini.

Tales of Graces adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Namco Tales Studio dan awalnya diterbitkan oleh Bandai Namco untuk Wii. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada Desember 2009 sebagai installment utama ke-12 dari seri Tales.

Versi Wii-nya kemudian di-porting ke PlayStation 3 dengan judul Tales of Graces f, yang dirilis di Jepang pada Desember 2010, dan kemudian dilokalisasi serta dirilis dalam bahasa Inggris pada tahun 2012.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More