Tales of Luminaria Akan Dirilis Bulan Depan

Ketika Bandai Namco mengumumkan Tales of Luminaria, disebutkan bahwa game tersebut akan segera dirilis, dan janji tersebut ditepati. Bandai kini menghadirkan sebuah tanggal perilisan untuk game tersebut. Pada tanggal 4 November, 2021, kalian bisa mulai memainkan game ini.

Berikut pengumuman resmi mengenai tanggal perilisan Tales of Luminaria. Tanggal perilisan ini akan dilaksanakan secara serentak. Namun, untuk Jepang, akan dirilis pada tanggal 3 November, 2021. Kemudian satu hari kemudian, versi global dari game ini akan muncul.

Meski game ini masih belum keluar, terdapat sejumlah informasi yang bisa kalian harapkan dari game ini. Contohnya, nanti akan terdapat tujuh karakter di dalam game ini ketika Tales of Luminaria dirilis. Terdapat trailer yang muncul untuk menampilkan beberapa dari karakter tersebut. Seperti video Alexandra, August, Celia, dan Leo memberikan sebuah gambaran mengenai misi yang ada di dalam game ini. Masing-masing video tersebut menampilkan sedikit chapter untuk setiap karakter.

Mengenai dubbing pada game ini, sayangnya tidak ada opsi dual audio, sehingga hanya terdapat dubbing bahasa Inggris saja untuk Tales of Luminaria versi global. Namun disebutkan, jika permintaan untuk dub Jepang cukup tinggi maka pihak developer akan melakukan pertimbangan.

Tales of Luminaria akan dirilis pada tanggal 4 November mendatang. Ketika dirilis, game ini akan tersedia di perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More