Tales of Luminaria Akhiri Layanan Pada Bulan Juli Ini

Bandai Namco belum lama ini memberikan pengumuman bahwa layanan dari game Tales of Luminaria akan berakhir pada tanggal 20 Juli mendatang. Sang developer berterima kasih kepada para pemain atas waktu yang telah mereka habiskan dalam game mobile ini. Selain itu pembelian mata uang berbayar dalam game ini akan mulai dihentikan pada 7 Juni nanti, namun para pemain yang masih memiliki mata uang tersebut masih dapat digunakan sampai dengan layanan game ini berakhir.

Lebih lanjut, sang developer menyebutkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah “digital archive” dimana para pemain dapat melihat berbagai kostum, ilustrasi, dan desain game ini. Informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut akan diumumkan di lain waktu.

Bandai Namco juga memberikan sebuah pernyataan yang terpisah mengenai kelanjutan cerita dari game ini. Meski cerita utama game ini masih belum berakhir, dan beberapa karakter tidak akan mendapatkan episode kedua, sang developer akan merilis sebuah episode spesial. Bernama “Episode Final”, episode ini akan menceritakan kisah sebelum event yang ada di anime Tales of Luminaria, yaitu Tales of Luminaria: Fateful Crossroad.

Game mobile Tales of Luminaria sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 4 November tahun lalu. Game ini menghadirkan sebuah cerita yang berpusat pada 21 karakter yang berbeda, menceritakan jalan kehidupan mereka, dan bagaimana mereka bertemu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More