Tambok Yang Harus Dipukul 50 Kali di Elden Ring Ternyata Adalah Glitch

Tembok Elden Ring yang dapat terbuka ketika dipukul sebanyak 50 kali ternyata adalah sebuah glitch, dan glitch tersebut telah diperbaiki melalui patch terbaru.

Sebelumnya, terdapat sebuah tembok misterius yang ditemukan pada bulan Maret kemarin. Meski tembok ilusi bukanlah sesuatu hal yang baru di dalam game FromSoftware, terdapat satu tembok yang akan hilang ketika kalian memukulnya sebanyak 50 kali. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa terdapat sejumlah tembok di dalam game yang menyembunyikan sebuah area yang sepenuhnya baru.

Tembok yang ditemukan sebelumnya adalah tembok yang berada di Volcano Manor, yang membuat sejumlah gamer menganggap bahwa hal tersebut adalah sebuah glitch yang aneh, dan kini telah dikonfirmasi setelah update patch 1.04 bahwa tembok tersebut merupakan tembok biasa dan bukanlah tembok ilusi.

YouTuber yang bernama Zullie the Witch kembali ke tembok tersebut setelah patch terbaru Elden Ring, ia menemukan bahwa FromSoftware diam-diam telah membuat tembok tersebut kembali menjadi tembok biasa.

Patch terbaru ini mengakhiri era salah satu rahasia terbesar dan aneh dalam Elden Ring, dan kemungkinan yang lainnya juga akan ikut, seperti sepasang celana dalam yang hanya bisa didapatkan melalui hacking, yang kini digunakan untuk membuat pemain lain terkenal ban.

Pertama kali dirilis pada bulan Februari kemarin, Elden Ring telah berhasil mendominasi industri gaming, dan menghasilkan berbagai cerita yang unik dan menarik. Salah satunya adalah seorang pemain yang bernama Let Me Solo Her yang menjadi viral karena mengalahkan Malenia seorang diri untuk pemain lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: