Tanggal Banner Ayaka & Shenhe di Genshin 3.5 Diungkap

HoYoverse akhirnya mengungkap mengenai kapan banner Shenhe dan Ayaka kembali lagi di Genshin Impact, dimana banner re-run ini berisikan sebuah karakter baru bintang empat, Mika. Sedangkan untuk karakter bintang empat lainnya yang akan hadir adalah Diona dan Sucrose.

Kalian nantinya bisa memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut pada tanggal 21 Maret mendatang. Banner-banner ini merupakan banner untuk bagian kedua dari Genshin Impact 3.5. Tentunya banner senjata mereka, Mistplitter Reforged dan Calamity Queller juga akan kembali lagi.

Dan karena Shenhe dan Ayaka merupakan karakter limited, kalian hanya bisa menarik karakter tersebut ketika banner mereka kembali lagi. Ayaka sendiri merupakan salah satu karakter DPS paling kuat di Genshin, sedangkan Shenhe sendiri merupakan karakter support yang berfokus kepada Cryo saja. Sedangkan untuk Muka merupakan karakter Cryo baru yang memberikan suppoert untuk attack speed serta physical damage, sedangkan untuk elemental burst miliknya bisa memulihkan HP karakter kalian.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More