Tanggal Beta Untuk Modern Warfare 2 Telah Dikonfirmasi

Diumumkan pada Call of Duty League Championship Weekend, Activision akhirnya mengumumkan tanggal dimulainya beta untuk Call of Duty: Modern Warfare 2, dan beta ini akan dimulai dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 16 September mendatang. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, para pemain PS4 dan PS5 akan mendapatkan akses ke beta ini terlebih dahulu dibandingkan pemain lainnya.

Jika kalian adalah seorang gamer yang memiliki konsol PlayStation, dan kalian telah berhasil melakukan pre-order Modern Warfare 2, maka kalian akan mendapatkan akses pada beta game ini mulai hari Jumat, 16 September mendatang. Sedangkan pemain PlayStation lainnya yang tidak melakukan pre-order bisa mulai memainkan beta game ini pada tanggal 18 September nanti.

Untuk Weekend selanjutnya juga dibuka bagi para pemain PC, dan Xbox. Untuk pemain Xbox, dan PC yang telah melakukan pre-order game ini bisa memiliki akses lebih awal juga. Untuk detailnya dapat kalian simak dibawah ini:

Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Weekend One:

  • PlayStation Early Access (khusus pre-order) – 16 September sampai dengan 22 September.
  • PlayStation Open Beta – 18 September sampai dengan 22 September.

Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Weekend Two:

  • PlayStation Open Beta – 22 September sampai dengan 26 September.
  • Xbox dan PC Early Access (khusus pre-order) – 22 September sampai dengan 26 September.
  • Xbox dan PC Open Beta – 24 September sampai dengan 26 September.

Selain itu, Activision dan Infinity Ward akan menggelar sebuah presentasi bernama Call of Duty: Next yang bertempat pada hari dimulainya PlayStation Beat.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More