Tanggal CBT Babylon’s Fall Diungkapkan

Square Enix belum lama ini telah membagikan beberapa detail mengenai pengujian closed beta untuk Babylon’s Fall. Pengujian tersebut berisikan fitur-fitur yang bisa diakses oleh para pemain, bersamaan dengan sebuah bagian Q&A mengenai bagaimana pengujian closed beta berjalan. Selain itu, Square Enix mengkonfirmasi bahwa progress dari closed beta tidak akan terbawa ke game utama. Periode pengujian closed beta akan mulai di Jepang pada tanggal 29 Juli, 2021. Untuk versi North America akan dimulai pada tanggal 5 Agustus, 2021, dengan Europe dijadwalkan untuk 12 Agustus, 2021.

Waktu untuk pengujian closed beta adalah sebagai berikut:

  • Japan: 6pm JST/8pm WIB – 10pm JST/12am WIB
  • North America: 10am JST/12pm WIB – 1pm JST/3pm WIB
  • Europe: 10am PDT/7pm CET – 2pm PDT/11pm CET

Untuk pengujian closed beta akan berfokus pada pengujian stress server, bersamaan dengan menguji berbagai sistem yang akan muncul di dalam game. Hal ini termasuk quest dan akses berbagai fitur dasar dan fungsi lainnya seperti Base Camp. Beberapa NPC juga akan muncul di dalam Base Camp, dan akan menghadirkan layanan berbeda untuk para pemain. Para pemain akan dapat mengambil berbagai quest, menerima misi, mendapatkan hadiah, dan mengubah tampilan karakter mereka pada saat closed beta.

Selain itu, Square Enix menyatakan bahwa informasi apapun dari pengujian closed beta Babylon’s Fall tidak boleh dibagikan kepada yang lainnya. Hal ini termasuk berbagai postingan mengenai gambar atau video klip ke sosial media sepeti Twitter. Square Enix juga membagikan spesifikasi yang dibutuhkan untuk closed beta test.

Babylon’s Fall saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk pengujian closed beta akan secara eksklusif dilakukan di PC melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More