Tanggal Dimulainya Act Windblume Festival Genshin Impact Diungkap

Event Windblume Festival di Genshin Impact saat ini telah di depan mata. Menjelang event tersebut dimulai, miHoYo telah membagikan tanggal pasti yang akan menampilkan empat act berbeda secara berurutan. Sebelumnya, miHoYo telah memberikan detail mengenai aktivitas apa saja yang akan dapat dilakukan oleh para pemain ketika event dimulai. Hal ini termasuk deskripsi mengenai serangkaian mini-game, yang akan memberikan hadiah kepada para pemain.

Berikut jadwal act event Windblume Festival di Genshin Impact:

  • Act I “Ode to Flower and Cloud” – Maret 19, 2021
  • Act II “Missive of Cloud and Fog” – Maret 22, 2021
  • Act III “Realm of Fog and Wind” – Maret 25, 2021
  • Act IV “Dream of Wind and Flowers” – Maret 28, 2021

Hadiah event ini termasuk primogems, material untuk level up, dan sebuah senjata event unik yang dapat di redeem dengan event tiket. Serangkaian hadiah dari dua set berbeda juga akan dibagikan kepada para pemain berdasarkan partisipasi dalam event, dan partisipasi Peculiar Wonderland. Para pemain juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Venti. Bard ini kembali lagi melalui banner re-run di update 1.4.

Event Windblume Festival di Genshin Impact akan dimulai pada tanggal 19 Maret sampai dengan 5 April 2021. Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di platform Android, iOS, PC, dan PlayStation 4. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch dan PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More