Tanggal E3 2023 Diumumkan, Namun Kurang Kepastian Studio Besar

Pelaksana acara E3 yang baru, ReedPop telah mengungkap sejumlah rencana mereka untuk bagian digital dari acara E3 2023, namun sejauh ini masih belum diketahui developer dan publisher apa saja yang akan hadir dalam acara tersebut.

E3 2023 Digital Week dijadwalkan untuk dimulai pada hari Minggu, 11 Juni mendatang, dan akan memiliki acara online sama seperti PC Gaming Show dan Future Games Show. ReedPop mengatakan bahwa  akan mengungkap lebih banyak event dan partisipan dalam beberapa minggu mendatang. Xbox sendiri juga menggelar acara digital mereka sendiri yang akan menghadirkan Starfield di tanggal 11 Juni nanti.

Partisipasi Studio Besar

Tiga minggu menjelang acara tersebut, jajaran E3 masih belum diketahui dengan jelas. Pengumuman terbaru hanya menyebutkan kalau Exhibitor dari perusahaan AAA hingga indie serta perusahaan teknologi akan diumumkan mendekati acara tersebut.”

Tanggal E3 2023 Diumumkan, Namun Kurang Kepastian Studio Besar

Pada bulan kemarin, dikabarkan kalau Xbox, Nintendo, dan PlayStation tidak akan menjadi bagian dari E3 2023. Nintendo sendiri telah mengkonfirmasi kalau mereka tidak akan menjadi bagian dari acara tersebut, sedangkan Xbox akan menggelar sebuah acara mereka sendiri yang bertepatan dengan E3.

Ubisoft, pada sisi lainnya mengatakan kalau mereka akan memiliki banyak hal untuk di tampilkan dalam acara tersebut. Meski tidak diketahui apakah Ubisoft akan menggelar sebuah konferensi pers, atau sebuah Ubisoft Forward, atau bahkan datang ke acara tersebut.

Tanggal E3 2023 Diumumkan, Namun Kurang Kepastian Studio Besar

E3 2023 sendiri akan digelar secara langsung pada tanggal 13 hingga 16 Juni di Los Angeles Convention Center. Acara ini akan terbagi antara E3 Business Days untuk industri profesional, dan E3 Gamer Days yang berfokus kepada para konsumen. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More