Tanggal Network Test Untuk Blue Protocol Yang Ditunda Diungkap

Bandai Namco baru-baru ini telah memberikan sebauh update mengenai tanggal pasti dari network test untuk Blue Protocol. Network test untuk game tersebut akan tersedia untuk para pemain di Jepang dari tanggal 31 Maret hingga 2 April nanti. Pengujian ini sebelumnya telah ditunda karena sejumlah permasalahan dalam menemukan dan memperbaiki sebuah bug.

Blue Protocol sendiri merupakan sebuah game online multiplayer action RPG dari Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studios, dan network test untuk game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dilaksanakan pada 14 Januari kemarin di Jepang, namun sebuah bug membuat Bamco menundanya.

Blue Protocol

Untuk client-nya sendiri akan tersedia untuk di download menjelang dimulainya network test. Lebih lanjut, Bamco juga akan menjabarkan konten yang bisa kalian mainkan di pengujian tersebut dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Bandai Namco telah merilis sebuah program benchmark untuk Blur Protocol, dimana kalian bisa membuat karakter untuk game tersebut. Data dari program ini nantinya bisa dipindahkan dan digunakan pada network test dan bahkan ketika game tersebut dirilis.

Blue Protocol

Untuk gamenya sendiri masih belum mendapatkan tanggal rilis, namun Blue Protocol bisa kalian mainkan di PS5, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More