Tanggal Open Beta Battlefield 2042 Diumumkan

Meski pandemi COVID-19 masih terus berlangsung sampai dengan tahun 2021 ini, namun para gamer tidak kekurangan game AAA yang akan dirilis pada musim liburan nanti. Dengan banyak game yang dijadwalkan untuk dirilis. Tentunya dengan banyak game yang akan dirilis nantinya, cukup penting untuk lebih menonjol dibandingkan yang lainnya. Salah satu game yang tengah berusaha melakukan hal tersebut adalah Battlefield 2042.

Para penggemar dari Battlefield tentunya telah menantikan informasi resmi untuk beta Battlefield 2024. Meski para leaker sebelumnya telah menyebarkan sejumlah tanggal yang kemungkinan akan menjadi tanggal dimulainya beta test game ini, para gamer masih menunggu pengumuman resmi dari EA. Untungnya, EA telah menghilangkan berbagai spekulasi tersebut dengan sebuah pengumuman yang diberikan baru-baru ini.

Dalam sebuah postingan yang ada di situs EA, sang publisher memberikan sejumlah detail baru mengenai beta untuk Battlefield 2042. Dilansir dari EA, waktu dimulainya untuk Early Access pada tanggal 6 Oktober di 07:00 UTC/14:00 WIB untuk semua platform. Early Access ini tersedia untuk para pemain yang melakukan pre-order game tersebut atau telah memiliki sebuah membership EA Play (termasuk pelanggan Xbox Game Pass Ultimate). Namun, beta ini akan dibuka kepada seluruh gamer terlepas status pre-order mereka pada tanggal 8 Oktober di 07:00 UTC/14:00 WIB. Selain itu, beta ini akan tersedia untuk di pre-load pada tanggal 5 Oktober di 07:00 UTC/14:00 WIB.

YouTube player

Selain menghadirkan informasi mengenai waktu dimulainya beta, EA memberikan para gamer mengenai sebuah ide untuk apa yang akan ditemukan oleh mereka. Pada saat beta, para pemain akan dapat memainkan Conquest mode di Orbital, yang disebutkan pihak developer akan memberikan para pemain mengenai gambaran pada sistem cuaca “chaotic” yang akan menjalankan perannya di game ini. Perlu diketahui bahwa progress pada open beta tidak akan terbawa ketika Battlefield 2042 dirilis.

Para gamer bisa memainkan beta ini di PC melalui Origin, aplikasi EA, Steam, atau Epic Games Store. Selain itu, beta ini juga dapat di download di PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One.

Battlefield 2042 sendiri akan dirilis pada tanggal 19 November untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More