Tanggal Open Beta Cross-Play Untuk Guilty Gear Strive Diumumkan

Arc System Works dikabarkan akan menggelar sebuah pengujian open beta cross-play Guily Gear Strive untuk PC, PS5, dan PS4. Arc System Works nantinya akan merilis sebuah client beta yang akan mengizinkan para pemain PlayStation dan PC untuk bertarung antara satu dengan yang lainnya dalam game fighting ini. Pengujian ini akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober hingga 17 Oktober mendatang.

Client beta cross-play ini nantinya akan hadir sebagai sebuah aplikasi terpisah dari game-nya. Para pemain yang tertarik untuk turut serta dalam pengujian ini harus mendownload client tersebut di PlayStation Store atau Steam.

Tanggal Open Beta Cross-Play Untuk Guilty Gear Strive Diumumkan
Seluruh playable character untuk open beta kali ini

Client ini nantinya akan berisikan 21 karakter yang dapat digunakan, yang terdiri dari 15 karakter yang dirilis pertama kali dengan 5 karakter tambahan pada Season Pass pertama, serta Bridget yang merupakan karakter terbaru dalam game ini. Yang berarti seluruh pemain yang turut serta dapat mencoba seluruh karakter DLC tanpa perlu membelinya.

Cross-play pada game Guilty Gear Strive awalnya direncanakan untuk terbatas pada konsol PS4 dan PS5 saja karena masih satu keluarga konsol. Namun setelah pengujian open beta selesai, Arc System Works akan menambahkan cross-platform multiplayer antara PlayStation dan PC.

Meski saat ini hanya ada di 2 platform saja, namun Arc System Works berencana untuk menghadirkan game ini di Xbox Series, dan Xbox One pada awal tahun depan. Sayangnya belum diketahui apakah versi Xbox akan mendapatkan dukungan cross-play atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: