Tanggal Open Beta Untuk Guilty Gear Strive Diungkap

Dikabarkan bahwa open beta untuk game fighting dari Arc System Works dikabarkan akan segera hadir di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 kurang dari waktu dua minggu lagi. Selain itu, seluruh orang dapat ikut serta untuk memainkan game ini, bahkan jika kalian tidak berlangganan PlayStation Plus sekalipun.

Sebelumnya, jika kalian telah melakukan pre-order, kalian akan dapat mulai memainkan game ini satu hari lebih awal. Developer Arc System Works berencana untuk membuka open beta untuk Guilty Gear Strive satu hari lebih awal pada tanggal 17 Februari pada pukul 7 pm PST/ 18 Februari 10 am WIB, dan kalian bisa mulai untuk mendownload beta client sembilan jam sebelumnya. Untuk yang lainnya, dapat mulai mendownload dan bermain, pada waktu 24 jam setelah para pemain yang melakukan pre-order, dan test tersebut dijadwalkan untuk berakhir pada tanggal 21 Februari pada pukul 6:59 am PST/ 9:59 pm WIB.

Arc System Works sendiri telah memberikan para pemain sebuah giliran awal pada vlosed beta tes tahun lalu. Diantara banyak perubahan yang dihadirkan, dan tambahan untuk open beta Guilty Gear, kedatangan yang telah lama ditunggu dari rollback netcode merupakan yang paling dinantikan. Rollback, memberikan beberapa keajaiban internet yang teknis untuk membuat game fighting bekerja lebih baik secara online, namun pada versi singkatnya, kalian dimungkinkan untuk melakukan kombo tanpa takut koneksi buruk merusak flow kalian. Tentunya, para gamer yang menyukai game fighting secara universal menyukai hal ini.

Dan Arc System Works benar-benar ingin mencoba rollback code mereka, sehingga terdapat kemungkinan kalian akan terjebak di sebuah pertandingan yang kurang menyenangkan, namun semoga hal tersebut nantinya tidak akan terjadi ketika game ini telah dirilis pada tanggal 9 April mendatang.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: