Tanggal Perilisan Digimon Survive Resmi Ditunda Hingga Tahun Depan

Pada bulan Juli tahun ini, Bandai Namco secara diam-diam telah menunda perilisan dari game Digimon Survive. Pada saat itu, tampaknya game ini kemungkinan akan terdepak sampai dengan tahun 2022. Kini secara resmi telah dikonfirmasi bahwa tanggal perilisan Digimon Survive jatuh di tahun 2022. Selain itu, terdapat sebuah cuitan mengenai keadaan game ini dari Prducer Kazumasa Habu.

Berikut pernyataan penuh dari Habu mengenai tanggal perilisan baru untuk Digimon Survive.

Kepada para penggemar Digimon yang dengan sabar menantikan Digimon Survive:

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kesabaran kalian dan dukungan untuk Digimon Survive. Tujuan pertama kami adalah untuk merilis Digimon Survive di tahun 2021. Namun, karena membutuhkan untuk mengalokasikan waktu lebih banyak untuk mengembangkannya, dibutuhkan untuk menggeser perilisan game ini ke tahun 2022. Meski keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah, kami ingin memastikan kami menggunakan waktu tambahan ini untuk meningkatkan kualitas game ini.

Keseluruhan tim pengembang saat ini tengah berusaha keras untuk mengerjakan game ini, dan kami meminta kesabaran kalian. Kami menantikan waktu untuk dapat membagikan informasi dan update lebih lanjut mengenai Digimon Survive dengan kalian semua. Terima kasih lagi atas dukungan kalian.

Digimon Survive saat ini masih dikembangkan dengan tahun 2022 sebagai jendela perilisan barunya. Game ini nantinya akan dapat dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: