Tanggal Perilisan Digimon Survive Telah Ditentukan

Tanggal Perilisan dari game Digimon Survive dikabarkan telah ditentukan. Ryokutya2089 telah membagikan tanggal perilisan baru melalui terbitan V-Jump terbaru. Dimana game RPG ini akan hadir di Jepang pada tanggal 28 Juli mendatang. Pengumuman perilisan ini juga memberikan sejumlah konfirmasi, dengan menyebutkan bahwa game ini akan hadir di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 dengan harga 6,980 Yen, atau sekitar 785 ribu Rupiah. Namun sejauh ini, Bandai Namco masih belum memberikan pengumuman resmi sama sekali mengenai tanggal perilisan tersebut.

Tanggal perilisan yang baru ini datang setelah Digimon Survive mendapatkan sejumlah penundaan. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, game ini dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2019 namun kemudian ditunda ke tahun 2020. Tahun 2020 pun tiba namun game ini tidak dirilis. Di bulan Juli tahun lalu, game ini mendapatkan jendela perilisan tahujn 2022, namun Kazumasa Habu, producer game ini tidak dapat memberikan sebuah tanggal perilisan di Digimon Con 2022 yang digelar pada bulan Februari kemarin.

Untuk gamenya sendiri, Digimon Survive adalah sebuah game strategi, dimana para pemain adalah sekelompok remaja yang berusaha hidup di tempat yang berbahaya dengan bantuan Digimon mereka. Pilihan yang kalian ambil akan menentukan ending yang akan kalian dapatkan.

Tanggal perilisan ini merupakan tanggal perilisan untuk wilayah Jepang, dan Bandai Namco masih belum memberikan update mengenai tanggal perilisan untuk versi globalnya. Sejauh ini juga tidak diketahui apakah game ini akan hadir juga di PC atau Xbox.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More