Tanggal Perilisan Fall Guys Season 2 Akhirnya Diumumkan

Tanggal perilisan season 2 untuk Fall guys akhirnya diungkap, ternyata lebih cepat dari pada yang diperkirakan sebelumnya.

Developer Mediatonic belum lama ini telah mengkonfirmasi tanggal perilisan season 2 Fall Guys melalui akun media sosial Twitter resmi game tersebut, dimana disebutkan bahwa season 1 akan berakhir pada hari Kamis, tanggal 8 Oktober, 2020, dan season selanjutnya akan langsung dimulai saat itu juga.

Jika kalian masih memiliki banyak rank yang harus dikejar di season 1, sekarang adalah saat yang sangat tepat untuk mengejar rank kalian. Dimana Mediatonic juga mengumumkan melalui tweet yang diberikan, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah event yang menggandakan Fame Point dari hari senin sampai akhir season pertama. Tentunya hal tersebut akan membantu kalian untuk mendapatkan item yang belum kalian dapatkan.

Tanggal Perilisan Fall Guys Season 2 Akhirnya Diumumkan

Season 2 Fall Guys akan menghadirkan beberapa level baru, dan juga kostum yang bertemakan abad pertengahan fantasu. Meski tidak secara langsung bertemakan Haloween, kostum tersebut akan tersedia sepanjang Halloween. Pada event tersebut, kalian akan berkesempatan untuk berdandan layaknya seorang penyihir. Season 2 ini juga akan menghadirkan pilihan kustomisasi baru dimana kalian dapat mengubah nameplate dan nickname kalian, serta kalian bisa membumbuhi ikon kedalam nameplate kalian.

Jika sang developer akan membuat satu season berdurasi selama tiga bullan, maka kemungkinan kita akan mendapatkan season baru lagi tahun ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia pada platform PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More