Tanggal Perilisan Immortals Fenyx Rising Diumumkan

Sebelumnya dikenal dengan nama Gods and Monsters, game Immortals Fenys Rissing merupakan salah satu project besar yang saat ini sedang dikerjakan oleh Ubisoft, yang di perlihatkan kembali pada acara Ubisoft Forward belum lama ini. Melalui acara tersebut Ubisoft menampilkan trailer terbaru sekaligus mengumumkan bahwa Immortal Fenyx Rising akan hadir pada platform konsol saat ini, dan next-gen serta PC pada tanggal 3 Desember mendatang.

Untuk video trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Pada trailer terbaru ini memperlihatkan kembali beberapa monster yang sama, dengan yang telah diperlihatkan pada tahun kemarin, yang terinsipirasi dari mitologi Yunani. Namun kali ini, trailer terbaru tersebut menampilkan sedikit gameplay game tersebut. Game Immortals Fenyx Rising ini terlihat sangat terinspirasi dari game milik Nintendo yang telah dirilis pada tahun 2017 yang berjudul The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dengan penampilan yang kartunis, gameplay open-world, serta penyelesaian puzzle dalam gamenya.

Sebelumnya perubahan nama, dan demo game tersebut telah hadir pada beberapa bulan lalu, setelah sebuah playable build dari Immortals Fenyx Rising secara tidak sengaja muncul di dalam platfom cloud gaming milik Google, Stadia.

Ubisoft akan meluncurkan Immortal Fenyx Rising pada tanggal 3 Desember, untuk Google Stadia, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch. Immortal Fenyx Rising akan mendapatkan demo eksklusif Google Stadia sebelum diluncurkan.

Sumber: Gamerant, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More