Tanggal Perilisan Lokalisasi game Prinny 1•2: Exploded and Reloaded Diumumkan

NIS America dikabarkan akan meluncurkan lokalisasi dari salah satu game milik perusahaan Jepang yang bernama Nippon Ichi Software. Salah satu game mereka yang berjudul Prinny 1•2: Exploded and Reloaded akan diterbitkan oleh NIS America ke wilayah North America, Europe dan Oceania, untuk Nintendo Switch. Perilisan game penguin tersebut akan dirilis secara bertahap, dengan wilayah North America dan Oceania yang akan mendapatkan game ini terlebih dahulu pada tanggal 13 Oktober mendatang, kemudian disusul peluncuran game ini di wilayah Europe pada tanggal 16 Oktober nanti.

YouTube player

Selain edisi standard, Prinny 1•2: Exploded and Reloaded juga akan mendapatkan sebuah edisi spesial yang bernama Just Desserts Edition, dimana saat ini sudah tersedia untuk di pre-order melalui NIS America Store dengan harga $59.99 atau sekitar 840 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. tentunya dalam Prinny 1•2: Exploded and Reloaded Just Desserts Edition kalian akan mendapatkan berbagai item bonus yang hadir bersamaan dengan game fisiknya, yaitu:  “Prinny’s Scrapbook of Memories”,  “Prinny’s Awesome Mix”, sebuah “Can I Really Be a Prinny Block?,” dan sebuah poster “Asagi Wars EX Alpha Championship Poster.” Bagi yang tertarik, kalian bisa melakukan pre-order Just Desserts Edition di sini.

Untuk penampakan dari Just Desserts Edition bisa kalian lihat di bawah sini

Tanggal Perilisan Lokalisasi game Prinny 1•2: Exploded and Reloaded Diumumkan
Just Desserts Edition

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More