Tanggal Perilisan Yakuza: Like a Dragon Untuk PS4, Xbox One, PC dan PS5 Diumumkan

Terdapat pembaharuan terkait tanggal perilisan game Yakuza: Like a Dragon yang kemungkinan akan membuat sebagian orang senang, dan untuk sebagian yang lain mungkin mereka harus menunggu lebih lama. Awalnya, game tersebut hanya mendapatkan tanggal perilisan untuk versi Xbox Series X, dimana game terebut akan dirilis pada tanggal 10 November di konsol tersebut. Kali ini, dikabarkan bahwa Yakuza: Like a Dragon untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC akan hadir di hari yang sama dengan perilisan game tersebut di konsol next-gen Microsoft. Sayangnya untuk konsol PlayStation 5, Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pada tanggal 2 Maret, 2021 mendatang.

Berita baiknya, akan terdapat pilihan upgrade gratis untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X dari game tersebut. Untuk Xbox Series X, konsol ersebut akan menggunakan fitur Smart Delivery untuk secara otomatis membuat versi Xbox One menjadi versi yang telah ditingkatkan untuk next-gen. Sedangan untuk versi PlayStation 5, versi digital dari PlayStation 4 akan menjadi cross-buy dengan memberikan sebuah versi digital PlayStation 5 yang gratis. Dilansir dari Gematsu, Sega telah mengkonfirmasi bahwa para pemain yang telah membeli versi fisik PlayStation 4 akan juga dapat mengupgrade ke versi PlayStation 5 tanpa biaya tambahan.

Game Yakuza: Like a Dragon akan hadir pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC (Microsoft Store, dan Steam) pada tanggal 10 November, 2020 mendatang. Untuk versi PlayStation 5 – nya akan hadir pada tanggal 2 Maret, 2021 nanti.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More