Tanggal Pre-loading, Ukuran File dan Detail Lain dari Cyberpunk 2077, Bocor

Setelah bertahun-tahun mendapatkan teaser, reveal, dan showcase, telah memperjelas, bahwa game RPG open-world selanjutnya dari CD Projekt Red akan menjadi salah satu game terbesar, dan terpadat, serta diisi dengan sistem gameplay yang sangat detail, yang pernah ada di sebuah game. Secara alami, semua konten tersebut akan membutuhkan ukuran download yang besar, dan membutuhkan waktu sebelum para pemainnya menyelami dunia Night City, saat game tersebut dirilis.

Namun berdasarkan sebuah akun Twitter bernama PlayStation Game Sieze, para pemilik PlayStation 4 dapat menghindari skenario tersebut, dimana game tersebut akan tersedia untuk di pre-loading, pada tanggal 8 Desember mendatang, dua hari sebelum peluncuran resminya. Sayangnya, akun tersebut tidak menyebutkan apakah pre-loading juga akan tersedia pada platform lainnya, namun bisa diasumsikan akan tersedia juga. Lebih lanjut, akun tersebut mengklaim bahwa game tersebut akan berukuran sebesar 71,73 GB di PlayStation 4.

Dengan membandingkan apa yang diperlihatkan CD Projekt Red sejauh ini, cukup mengangetkan bahwa Cyberpunk memiliki ukuran yang relatif kecil, namun sepertinya ukuran tersebut tidak akan bertahan lama. Dalam postingan PlayStation Game Size, meski tidak memberikan detail apapun pada patch day one, namun patch tersebut kemungkinan akan menambahkan ukuran game tersebut sebesar 10 sampai dengan 20 GB. Belum lagi ukuran file untuk versi next-gen yang akan datang, kemungkinan akan memakan lebih banyak tempat, dan ukuran game tersebut berpotensi bertambah hingga 100 Gb atau lebih.

Tentunya, informasi ini masih belum diverifikasi, sehingga tidak perlu terlalu di percaya hingga CD Projekt Red sendiri memberikan informasi tersebut.

Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis pada tanggal 10 Desember, di platform PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi PS5, dan Xbox Series akan hadir tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More