Tanggal Rilis Alan Wake 2 Diungkap, Hanya Tersedia Dalam Format Digital Saja

Berawal dari sebuah game dengan premis yang menarik namun dengan ending yang cukup menggantung, Remedy Entertainment berhasil membuat sejumlah gamer menantikan sekuel dari game Alan Wake. Sayangnya harapan mereka masih belum terjawab di tahun 2021, karena alih-alih menghadirkan sebuah sekuel Remedy lebih memilih menghadirkan remaster dari game pertamanya sekaligus meningkatkan jumlah audiens yang terpapar game ini. Kabar baiknya bagi kalian yang sudah menantikannya sejak satu dekade yang lalu, kini Alan Wake resmi akan rilis tahun ini.

Bertepatan dengan acara PlayStation Showcase kemarin, Remedy Entertainment menampilkan trailer untuk Alan Wake 2 bersamaan dengan konfirmasi kalau sekuel ini akan tiba pada 17 Oktober mendatang. Meski kabar kehadiran game ini merupakan kabar yang baik, namun terdapat kabar yang buruk untuk kalian penikmat game fisik, dimana pada halaman FAQ resmi Remedy Entertainment menyebutkan kalau game ini hanya akan dirilis pada format digital saja.

YouTube player

Tentunya mereka memiliki alasan tersendiri, salah satunya adalah karena mayoritas gamer sudah beralih ke digital only, terbukti dengan konsol versi digital yang ditawarkan oleh kedua pemilik platform, serta salah duanya adalah mereka bisa menghadirkan game dengan harga yang lebih terjangkau, yakni di angka 59.99 USD atau 60 USD untuk sebuah game baru tahun ini. Di sisi lain Remedy juga tidak ingin melakukan langkah yang diambil Activision, yakni menghadirkan game fisik tapi gamenya tetap harus kalian download lagi.

Alan Wake 2 sendiri nantinya akan tiba di tanggal 17 Oktober nanti pada konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Jadi sudah siap untuk menikmati cerita horror yang unik ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More