Tanggal Rilis Assassin’s Creed Valhalla Forgotten Saga Diungkap

Game Assassin’s Creed Valhalla merupakan sebuah game action RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft dan merupakan entri terbaru dari lini utama Assassin’s Creed. Dan banyak dari para gamer yang menantikan perilisan DLC terbaru game ini, Forgotten Saga, yang akan membawa sebuah mode roguelike.

DLC Forgotten Saga sendiri pertama kali diumumkan pada pertengahan bulan Juni kemarin yang disambut cukup meriah oleh para gamer, dimana hal ini merupakan hal yang belum pernah dilakukan oleh Assassin’s Creed. Bagi kalian yang belum mengetahui soal roguelike, game dengan genre ini biasanya merupakan sebuah game dungeon crawler dimana kalian akan mengalahkan musuh, dan mengambil berbagai item yang ada untuk membantu perjalanan kalian, berbedanya jika kalian mati maka kalian akan kembali ke area dimana kalian memulai perjalanan kalian, dan dungeon akan di reset, sehingga menghadirkan sebuah replayability yang hampir tidak terbatas.

Seorang pengguna Reddit, Adam135790 membagikan sebuah postingan dari sebuah komentar di YouTube bahwa tanggal rilis untuk DLC Forgotten Saga adalah 2 Agustus. Komentar ini berada di sebuah video Ubisoft yang menjelaskan gampelay roguelike yang ada di Forgotten Saga yang akan diperkenalkan ketika DLC tersebut dirilis. Selain itu, Ubisoft sendiri telah memberikan konfirmasi tanggal rilis tersebut melalui media sosial Twitter.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1553047713385791488

Assassin’s Creed Valhalla sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More