Tanggal Rilis Banjo-Kazooie di Nintendo Switch Online Telah Dikonfirmasi

Nintendo belum lama ini telah mengkonfirmasi sebuah tanggal perilisan resmi untuk Bano-Kazooie di konsol Nintendo Switch Online, Bagi para pemilik layanan Nintendo Switch Online Expansion Pack akan mendapatkan akses ke game klasik Rare tersebut pada tanggal 20 Januari mendatang. Game tersebut nantinya akan tersedia di seluruh wilayah. Nintendo juga telah membagikan sebuah trailer baru yang menampilkan sejumlah gameplay dari game yang di port untuk Nintendo Switch tersebut.

Banjo-Kazooie merupakan sebuah game 3D platforming yang awalnya dirilis untuk konsol N64 pada tahun 1998. Seri tersebut kemudian mendapatkan sebuah sekuel bernama Banjo-Tooie, dan juga beberapa spin-off lainnya. Keduanya, Banjo dan Kazooie merupakan sejumlah karakter yang paling populer di generasi N64. Mereka juga tampil di game Nintendo lainnya seperti Super Smash Bros Ultimate.

Pada bulan Desember tahun lalu, Nintendo mengkonfirmasi bahwa Banjo-Kazooie akan menjadi game N64 selanjutnya yang bergabung ke dalam jajaran yang ditawarkan oleh Expansion Pack dari Nintendo Switch Online. Game ini mengikuti game N64 populer lainnya, seperti Paper Mario, dan juga Zelda Ocarina of Time.

Game N64 datang dengan berbagai game lainnya, seperti game Sega Genesis, sebagai bagian dari Nintendo Switch Online + Expansion Pack. Untuk mendapatkan ekspansi ini kalian harus merogoh kocek sebesar 49.99 USD untuk satu membership, dan 79.99 untuk family membership.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: