Tanggal Rilis Black Panther: War for Wakanda Diungkap

Publisher Square Enix, dan developer Crystal Dynamics belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilis untuk ekspansi Marvel’s Avengers selanjutnya. DLC baru tersebut, Black Panther: War for Wakanda, akan menambahkan Black Panther, villain baru dan yang lainnya.Diumumkan oleh Square Enix bahwa ekspansi ini akan tersedia pada tanggal 17 Agustus mendatang sebagai sebuah update gratis untuk Marvel’s Avengers.

Ekspansi baru ini mengikuti King T’Challa, Black Panther saat ini, dan juga merupakan pemimpin dari kerajaan Wakanda. Plot dari ekspansi ini berfokus pada usaha T’Challa dalam menyeimbangkan kewajibannya sebagai seorang raja, dan superhero setelah sebuah pengkhianatan dan tragedi. Ia harus melindungi masyarakatnya dari supervillain Klaw dan juga berusaha untuk belajar mempercayai orang-orang yang ada di sekitarnya.

YouTube player

Para pemain Marvel’s Avengers baru dan lama akan menjelajahi Royal Palace, dan hutan Wakanda. Royal Palace akan berperan menjadi Outpost ke empat, dengan berbagai karakter baru, vendor dan misi War Table. Para pemain nantinya juga akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi lab Shuri, ruangan milik Zawavari, hingga War Room Wakanda.

Square Enix dan Crystal Dynamics sayangnya belum mengungkapkan cukup banyak informasi mengenai hal yang dilakukan developer pada Klaw. Tentara bayaran Afrika Selatan tersebut adalah villain dalam Marvel Cinematic Universe. Sebagian besar kejahatannya dalam film berkisar pada mencuri dan menjual Vibranium Wakanda, dan tampaknya hal tersebut juga terjadi dalam ekspansi War for Wakanda.

Black Panther: War for Wakanda akan dirilis pada tanggal 17 Agustus mendatang di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More