Tanggal Rilis Bravely Default Brilliant Lights Diumumkan

Belum lama ini, Square Enix memberikan pengumuman bahwa game Bravely Default: Brilliant Lights akan secara resmi dirilis di perangkat mobile pada tanggal 27 Januari, mendatang. Selain itu, terdapat juga sebuah manual digital play pada situs resmi game tersebut yang menjelaskan premis dan mekanisme dari game ini. Game ini sayangnya hanya akan tersedia di Jepang saja, dan sejauh ini belum terdapat kabar apakah game ini akan dirilis diluar Jepang atau tidak.

Bravely Default: Brilliant Lights akan memperkenalkan empat Warriors of Light baru, yaitu Claire, Steel Franklin, Sandra Cassandra, dan Rufus. Selain dari empat karakter ini, sejumlah karakter dari game sebelumnya juga akan hadir sebagai teman kalian. Kalian juga dapat meningkatkan friendship kalian dengan karakter tersebut melalui percakapan dalam plaza untuk merekrut mereka.

Sama seperti seri utama di Bravely Default, Brilliant Lights akan menggunakan sistem battle Brave dan Default. Kalian dapat memilih Default untuk mengisi BP (Brave Points) dan mengurangi damage. Setiap action yang kalian lakukan membutuhkan BP, dan kalian akan mendapatkannya melalui pertarungan. Ketika kalian memilih Brave, kalian kemudian dapat menggunakan BP yang kalian simpan untuk melakukan sejumlah action setiap turn.

kalian juga menggunakan item dan mata uang untuk meningkatkan rank karakter kalian, support ability, dan command ability. Selain itu juga terdapat sejumlah kostum baru yang bisa kalian buka selagi kalian meningkatkan rank karakter kalian.

Bravely Default: Brilliant Lights akan hadir di perangkat mobile di Jepang pada tanggal 27 Januari mendatang. Sejauh ini tidak ada kabar bahwa game ini akan mendapatkan lokalisasi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More