Tanggal Rilis Bright Memory Infinite Diungkap

Dengan perilisan Bright Memory Infinite milik FYQD semakin dekat, game action tersebut telah mendapatkan berbagai trailer yang menampilkan gameplay cepat yang ditawarkan oleh game tersebut. Dengan banyak yang membandingkan game tersebut adalah sebuah gabungan antara game first-person shooter dan game action seperti Devil May Cry, para gamer cukup menantikan remake penuh dari game yang dirilis pada tahun 2019 ini. Sebuah trailer dari FYQD Personal Studio menunjukan baha para gamer tidak perlu menunggu lama lagi untuk mencoba game ini.

Bright Memory sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2019 sebagai sebuah game eksklusif untuk mobile sebelum akhirnya mendapatkan sebuah port PC, dan Xbox Series. Game action ini menggambil tempat di masa depan, dan dikembangkan oleh developer yang berisikan satu orang, Zeng Xiancheng. Sebagai pengganti pengembangan sebuah Episode 2 ke game mobile tersebut, FYQD dan Playism mengumumkan pada tahun 2020 bahwa Bright Memory: Infinite tengah dikembangkan sebagai sebuah remake dan ekspansi dari game 2019 itu.

YouTube player

Trailer baru untuk Bright Memory: Infinite menampilkan gameplay menarik dan cepat, serta pertarungan seperti apa yang akan ditemukan oleh para pemainnya. Trailer ini menampilkan sejumlah scene mulai dari menyelinap, hingga pertarungan di atas pesawat. Melalui trailer ini diumumkan bahwa Bright Memory: Infinite akan dirilis di PC pada tanggal 11 November mendatang.

Selain di PC game ini juga akan hadir ke konsol Xbox Series namun sejauh ini belum diketahui tanggal perilisannya di platform tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More