Tanggal Rilis Crysis Remastered Trilogy Diungkap

Crysis Remastered Trilogy kini telah memiliki tanggal perilisan. Pengumuman resmi mengenai trilogy remaster dari Crysis pada awal tahun ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para gamer yang menyukai game first-person shooter tersebut. Game pertama Crysis sebelumnya telah mendapatkan remaster pada tahun lalu, namun kini keseluruhan trilogy dari game tersebut akan dirilis dalam waktu satu setengah bulan lagi, bersamaan dengan peningkatan perfroma, dan peningkatan untuk para pengguna Xbox Series dan juga PlayStation 5.

Crytek sendiri cukup bungkam ketika mengumumkan Crysis Remastered Trilogy. Namun, kemarin Crysis Remastered 2, dan Crysis Remastered 3 telah mendapatkan rating ESRB, dimana biasanya mengindikasikan bahwa berita mengenai game tersebut akan segera tiba. Tentunya, belum lama ini melalui akun Twitter Crysis mengungkapkan tanggal perilisannya.

Crysis Remastered Trilogy akan tiba pada tanggal 15 Oktober mendatang, di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Series S, Nintendo Switch, dan PC. Bersamaan dengan hadirnya trilogy tersebut, para gamer memiliki kesempatan untuk membeli Crysis Remastered 2, dan Remastered 3 secara terpisah. Untuk Trilogy-nya saat ini telah tersedia untuk kalian pre-order.

Crysis Remastered Trilogy akan datang dengan upgrade yang besar jika dibandingkan dengan game originalnya dalam ranah performa, grafik, dan fitur. Namun, peningkatan yang besar datang dari era Xbox 360 ke Xbox Series X, dalam ranah grafis. Terlepas apakah para gamer ingin mencoba game ini untuk pertama kalinya, atau kembali lagi memainkannya setelah Crysis 3 dirilis pada tahun 2013, Crysis Remastered Trilogy tampaknya cukup menarik untuk dimainkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: