Tanggal Rilis dan Setting Forza Horizon 5 Diungkap

Di presentasi E3 Xbox, Playground Games mengungkapkan entri terbaru ke seri Forza Horizon, yakni Forza Horizon 5. Sebuah game mengemudi open world, yang akan menampilkan pemandangan Meksiko.

Entri sebelumnya dari game ini telah dirilis hampir tiga tahun yang lalu, dan menjelajahi pinggiran kota, dan dataran tinggi dari Britania Raya. Forza Horizon 5 akan dirilis di PC, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 9 November mendatang tahun ini, dan game ini akan tersedia di Xbox Game Pass di hari yang sama.

YouTube player

Forza Horizon 5 bertempat di sebuah area yang luas dari Meksiko, dan akan meliputi hutan hujan, gurun, kota di tepi pantai, pantai, reruntuhan Maya, ngarai, dan bahkan sebuah gunung merapi.

Game ini juga mendapatkan Expedition, dimana merupakan misi bagian dari campaign mode dimana para pemain akan “berkelana di Meksiko untuk menjelajahi berbagai lokasi baru.” Forza Horizon 5 juga akan memiliki sebuah mode bernama Events Lab, yang akan memberikan para pemain alat untuk membuat balapan kustom, dan berbagai mode game.

Forza Horizon 5 terlihat menarik sejauh ini, dan game ini akan dirilis pada Day 1 di Game Pass, yang berarti bahwa akan terdapat banyak pemain yang bisa langsung masuk ke dalam game ini.

Forza Horizon 5 nantinya akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More