Tanggal Rilis DLC Immortals Fenyx Rising Bocor

Tanggal perilisan untuk tiga DLC yang akan hadir untuk game Immortals Fenyx Rising dari Ubisoft, A New GodThe Lost Gods, and Myths of the Eastern Realm, sepertinya telah bocor di jagat maya. Informasi ini hadir dari Nintendo eShop, yang telah mengungkap tanggal-tanggal tersebut sebelum diumumkan secara resmi oleh Ubisoft.

Tanggal Rilis DLC Immortals Fenyx Rising Bocor

Berdasarkan eShop tersebut, ekspansi pertama Immortals Fenyx Rising, Immortals Fenyx Rising – A New God, akan dirilis pada tanggal 21 Januari, 2021. Sedangkan ekspansi keduanya, Immortals Fenyx Rising – The Lost Gods, akan dirilis pada tanggal 25 Februari, 2021. Dan yang ketiga dan ekspansi terakhir, Immortals Fenyx Rising – Myths of the Eastern Realm, akan dirilis pada tanggal 1 April, 2021.

Dirilis pada tanggal 3 Desember, 2020, Immortal Fenyx Rising merupakan sebuah game action adventure open world yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game tersebut bertempat pada sebuah dunia yang terinspirasi oleh mitologi Yunani. Kalian akan mengikuti kisah mengenai Fenyx yang dibua toleh Prometheus, dan dinarasikan oleh Zeus. Fenyx sendiri mencari cara untuk menyelamatkan para dewa di mitologi Yunani dari Typhon, yang telah menangkap mereka, dan memutuskan mereka dari kekuatan dewa yang mereka miliki. Gameplanya sendiri sangat terinspirasi dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang telah dirilis pada tahun 2017.

Dilansir dari bocoran tersebut, Immortals Fenyx Rising – A New God akan dirilis di konsol Nintendo Switch, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 20 Januari nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More