Tanggal Rilis DLC Streets of Rage 4 Diumumkan

Dotemu, Lizardcube, dan Guard Crush sebelumnya telah menghadirkan sedikit info mengenai DLC Street of Rage 4 pada tahun ini, dan kini kita telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan untuk DLC tersebut. Add-on ini akan hadir pada tanggal 15 Juli mendatang. Dimana merupakan hari yang sama dengan sebuah update gratis yang berisikan konten baru, dan perbaikan bug. Mr. X Nightmare akan dihadirkan dengan harga 7.99 USD atau sekitar 116 ribu Rupiah.

Salah satu hal yang kemungkinan paling menarik dari DLC Mr. X Nightmare ini adalah terdapatnya tiga karakter baru. Yakni Estel, Max Thunder, dan Shiva yang semuanya bisa dimainkan setelah kalian mendapatkannya. Kalian juga bisa memainkan sebuah mode Survival untuk menghadapi gerombilan musuh. Tee Lopes juga telah menghadirkan beberapa track baru untuk hal ini, dan pihak developer juga telah menambahkan elemen baru, seperti beberapa senjata tambahan.

Sedangkan untuk free update Street of Rage 4, update tersebut akan menghadirkan tiga fitur baru. Kalian bisa yang merasa sangat mudah ketika memainkan game ini, kini bisa mendapatkan tantangan yang baru dengan memilih Mania+. Terdapat juga sebuah tutorial baru yang ditemukan di dalam mode Training. Kalian juga bisa mengubah tampilan karakter dengan opsi pilihan warna baru.

Berikut sebuah trailer yang mengungkap tanggal rilis DLC Mr. X Nightmare untuk Streets of Rage 4. Dimana trailer ini juga menampilakn mode Survival, dan beberapa karakter baru.

Untuk saat ini, kalian dapat memainkan Streets of Rage 4 di konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Untuk DLC Mr. X Nightmare akan hadir pada tanggal 15 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: