Tanggal Rilis Dynasty Warriors: Origins Telah Diumumkan

Raden Erlangga – Koei Tecmo dan Omega Force telah mengumumkan bahwa Dynasty Warriors: Origins akan dirilis pada 17 Januari 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam.

YouTube player

Dynasty Warriors: Origins menghadirkan sensasi realisme yang lebih indepth pada medan perangnya. Dengan klaim Koei yang menyatakan bahwa Origins memiliki jumlah prajurit terbanyak dalam sejarah serinya. Setiap prajurit musuh memiliki perlengkapan unik dan bekerja sama dalam pertempuran, menjadikannya lawan yang tangguh. Pemain harus menggunakan keterampilan mereka dan maju bersama sekutu untuk membuka jalan.

Seiring pertempuran berlangsung, pemain dan sekutu dapat menerobos pasukan musuh dalam jumlah besar. Hal ini adalah sesuatu yang sudah menjadi ciri khas dari seri ini. Pemain akan bertarung bersama para pahlawan dari Tiga Kerajaan, menggunakan pedang, tinju, dan berbagai senjata lainnya untuk menghabisi gerombolan musuh.

Dengan memenuhi kondisi tertentu, pemain dapat mengendalikan Guan Yu dan perwira lainnya sementara, menjadikannya sekutu yang dapat diandalkan dalam aksi satu lawan seribu. Selain bertarung, game ini menampilkan dunia luas Tiga Kerajaan di peta benua. Memungkinkan pemain memilih medan perang dan berinteraksi dengan pahlawan dalam perjalanan menuju pertempuran besar berikutnya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, sosial media Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More