Tanggal Rilis Elder Scrolls 6 Bocor Dari Data Nvidia GeForce Now

Tinggal kurang lebih satu minggu lagi sampai game Skyrim merayakan ulang tahun ke-10 nya, dan game ini masih merupakan salah satu game paling sukses. Dimana bukan hal yang lumrah sebuah game single-player masih dimainkan selama 10 tahun dan tetap mendapatkan berbagai edisi baru setelah perilisannya, sedangkan Skyrim sendiri, dalam beberapa hari kedepan akan mendapatkan Anniversary Edition.

Tentu saja, cukup sulit untuk menghadirkan sebuah game yang melampaui Skyrim, bahkan untuk Bethesda sekalupun yang telah membuat para pemain hype dengan The Elder Scrolls 6. Pertama kali game terebut mendapatkan sebuah trailer teaser adalah melalui acara E3 2018, namun kemudian info mengenai game ini tidak diketahui lagi, dengan memegang rekor lebih dari 1,200 hari tanpa sebuah update diluar komentar Phil Spencer yang menyebutkan bahwa Fable 4 kemungkinan akan hadir lebih dulu dibandingkan The Elder Scrolls 6. Dan kabar baiknya terdapat sebuah bocoran mengenai tanggal perilisan tersebut.

Seorang pengguna Twitter yang bernama Okami Games telah membagikan sebuah cuitan yang berisikan sejumlah tanggal perilisan yang kemungkinan telah direncanakan untuk sejumlah game, termasuk The Elder Scrolls 6. Bocoran ini di dapatkan dari Nvicida GeForce, yang belum lama ini juga telah membocorkan sejumlah game dan tanggal perilisannya. Melalui bocoran baru ini terlihat bahwa The Elder Scrolls 6 akan dirilis pada tanggal 2 Januari, 2024. Terdapat sebuah kemungkinan kuat juga bahwa tanggal ini merupakan sebuah placeholder saja dibandingkan sebuah tanggal perilisan asli, terutama karena Indiana Jones dari Bethesda dilaporkan akan dirilis satu hari sebelum The Elder Scrolls 6, yakni di tanggal 1 Januari 2024. Namun setidaknya bocoran ini tetap memberikan gambaran seberapa lama kemungkinan para gamer menanti game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More