Tanggal Rilis Exoprimal Diungkap, Dapet Trailer Baru Juga

Exoprimal, sebuah game action berbasis tim yang diumumkan pada tahun kemarin di acara State of Play milik Sony, akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Hari ini, melalui Capcom Spotlight Showcase mengkonfirmasi kalau Exoprimal nantinya akan dirilis pada tanggal 14 Juli mendatang.

Exoprimal

Untuk settingnya sendiri, bertempat pada tahun 2043, para pemain Exoprimal akan berperan menjadi Exofdighters, yang akan menghadapi berbagai gerombolan dinosaurus dan mahluk prasejarah yang telah bermutasi, yang muncul di dunia modern melalui vortex yang misterius.

YouTube player

Bersamaan dengan tanggal rilis tersebut, Capcom juga mengkonfirmasi kalau mereka akan menggelar sebuah open beta test yang akan dilaksanakan menjelang perilisannya. Beta ini akan berjalan mulai dari tanggal 17 hingga 19 Maret. Yang paling menarik dari pengumuman di streaming tersebut adalah, Exoprimal harus terhubung terus dengan internet untuk dapat dimainkan.

Exoprimal

Lebih lanjut, meski game ini tidak berhubungdan dengan Dino Crisis, namun producer dari game tersebut, Hiroyuki Kobayashi terlibat dalam pengembangan game ini.

Bersamaan dengan itu Capcom juga menampilkan berbagai macam Exosuit baru yang bisa kalian simak di bawah ini

Exosuit

Krieger (Tank)

Sesuai dengan perannya, exosuit ini memiliki tampilan gahar dengan kekuatan yang besar untuk menghentikan pergerakan musuh

Nimbus (Support)

Nimbus merupakan sebuah exosuit support yang memiliki mobilitas yang tinggi. Exosuit ini memiliki kemampuan untuk mengganti senjata untuk menyerang musuh dan memulihkan pemain.

RIGS

Capcom juga mengungkap dua buah senjata baru yang disebut Rig, yakni:

Drills Fist

Exoprimal Drill Fist

Sebuah serangan drill yang bisa di charge terlebih dahulu sebelum menyerang musuh

Shield

Exoprimal Shield

Yang satu lagi adalah Shield, yang fungsinya sama dengan namanya, yakni untuk menahan serangan musuh.

Craftable Object

Selain itu Capcom juga mengabarkan kalau kalian bisa menaruh Wall yang kalian buat sendiri. Fungsinya sendiri mirip Shield, namun bisa kalian taruh dimana saja, dan serangan kalian akan menembus wall namun tidak dengan serangan musuh.

Tanggal Rilis Exoprimal Diungkap, Dapet Trailer Baru Juga

Kemudian terdapat platform yang akan membuat kalian berada dalam posisi yang menguntungkan. Bersamaan dengan itu terdapat juga Turret yang akan menyerang musuh dengan laser di depannya.

Dinosaurus Baru

Tentunya Capcom juga mengungkap Dinosaurus baru yang akan kalian hadapi

Sinornithosaurus

Dinosaurus kecil yang memiliki tangan dan kaki mirip sayap. Bergerak secara kelompok dan akan menempel ke para exofighter. Dinosaurus ini akan memberikan damage ke exofighter sekaligus membuat kalian tidak bisa menggunakan command tertentu.

Stegosaurus

Meski merupakan dinosaurus herbivora, teriakannya dapat membuat exofighter tidak bisa menggunakan sejumlah action dalam radius tertentu.

Stealth Neosaur

Mutasi dari Sinormithosaurus. Dinosaurus ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi invisible, dan dapat melewati shield tipe energi dan menyerang.

Cryo Neosaur

Dinsaurus yang dapat menyerang menggunakan duri es dari jarak jauh, membuat klon es untuk menghindari.

Misi Baru

Vortexer Sabotage

Tugas kalian untuk menghentikan vortexer yang terus mengeluarkan dinosaurus.

Tanggal Rilis Exoprimal Diungkap, Dapet Trailer Baru Juga

Area Defense

Kalian ditugaskan untuk tetap dalam satu area dan melindungi sebuah perangkat. Meski terkena damage kalian memiliki kesempatan untuk memperbaikinya.

Tanggal Rilis Exoprimal Diungkap, Dapet Trailer Baru Juga

Uplink Control

Kalian akan melindungi sejumlah link yang ada di sejumlah area tertentu dan mentransfer sejumlah data tertentu. Data yang ditransfer akan berhenti jika pemain tim lain masuk ke area tersebut atau mendapatkan serangan dari dinosaurus.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More