Tanggal Rilis Final Fantasy 16 Akan Diungkap Tahun Ini

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, Producer dari Final Fantasy, Naoki Yoshida mengungkapkan bahwa tanggal perilisan dari entri terbaru dari seri Final Fantasy akan diumumkan pada tahun 2022 ini. Meski sebuah jendela perilisan sebelumnya telah dibagikan, namun tanggal pasti perilisan game ini masih belum diungkap. Yoshida sendiri menyatakan bahwa para gamer akan mendapatkan game tersebut pada musim panas tahun depan, dan game ini tidak diperkirakan akan dirilis diluar jendela tersebut.

Kami berencana untuk membagikan informasi lebih lanjut pada akhir tahun ini, jadi Saya pikir bahwa kami akan dapat membicarakan mengenai tanggal perilisan pada waktu tersebut. Namun Saya tidak percaya bahwa game ini akan dirilis lebih lama dari musim panas.

Ia juga membicarakan mengenai perbedaan anatara pengembangan sebuah produk yang sepenuhnya online dengan produk dengan bentuk yang lebih solid. Dalam wawancara tersebut ia menyatakan bahwa terdapat sejumlah tantangan dan penyesuaian yang harus dilakukan oleh tim.

Namun, tentunya ini bukan satu-satunya informasi yang telah hadir untuk Final Fantasy 16, dimana sebelumnya Creative Director Kazutoyo Maehiro mengungkapkan mengenai Eikons atatau summon yang ada di dalam game. Dan tentunya, karakter ikonik seperti Moogles dan Chocobos akan muncul dalam perjalanan Clive.

Final Fatnasy XVI sendiri nantinya akan dirilis di PlayStation 5 pada musim panas tahun depan, dengan sebuah tanggal perilisan pasti yang akan diumumkan pada tahun 2022 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More