Tanggal Rilis Final Fantasy VII The First Soldier Diungkap

Square Enix belum lama ini telah membagikan tanggal perilisan dari Final Fantasy VII The First Soldier, dan tanggal tersebut akan segera tiba. Pada tanggal 17 November mendatang, para gamer akan dapat memainkan game tersebut. Game battle royale Final Fantasy ini akan tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkan Android serta iOS. Selain itu, untuk meningkatkan hype perilisan game ini, Square Enix membagikan sebuah viode pembuka untuk game tersebut.

Berikut adalah opening movie untuk FFVII The First Soldier, dimana opening tersebut digunakan untuk menentukan timeline. Kemudian, dijelaskan mengapa kandidat SOLDIER ada. Selanjutnya diperlihatkan Cloud dan peristiwa “2007” yang kemudian kembali ke 1977, 30 tahun sebelum terjadinya event FFVII, ketika semuanya dimulai dengan Project 0.

Kalian akan diperlihat mengenai apa yang terjadi dengan penelitian Jenova selama bertahun-tahun. Dari sana, sampai waktu “sekarang” tahun 1988, para tentara Shinra menghadapi berbagai monster dan tampak kewalahan, namun masih berhasil untuk bertahan.

YouTube player

Selain itu, pra-registrasi untuk game ini telah mencapai sebuah milestone baru, dimana para pemain nantinya akan mendapatkan sebuah skin motor Shinra.

Final Fantasy VII The First Soldier akan hadir di Android dan iOS pada tanggal 17 November mendatang. Pra-registrasi untuk game ini masih dibuka, dan kalian juga masih bisa mengajukan diri untuk Ambassadir Program sampai dengan tanggal 11 November nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More