Tanggal Rilis Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Diungkap

Akun Twitter resmi dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth belum lama ini telah mengumumkan tanggal perilisan untuk game tersebut. Dimana game shooter ini akan memulai debutnya pada tanggal 24 Maret tahun depan di Jepang. Game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Selain itu, meski game ini akan hadir dalam bahasa Inggris, sejauh ini masih belum dikonfirmasi apakah game ini akan dirilis secara serentak diseluruh dunia atau tidak.

Game ini akan memiliki dua edisi, edisi standar dan edisi terbatas. Untuk edisi terbatas, akan dihargai sebesar 5,680 Yen atau sekitar 720 ribu Rupiah. Sedangkan untuk edisi standar akan dihargai 4,680 Yen atau sekitar 600 ribu Rupiah. Untuk edisi terbatas hanya akan tersedia versi fisik saja. Sedangkan untuk edisi standarnya bisa kalian dapatkan secara fisik maupun digital.

Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth pertama kali diumumkan pada bulan September tahun ini. Informasi yang ditampilkan dalam situs resmi game tersebut mengungkapkan bahwa game ini akan menjadi game shoot’em up. Dalam game ini para pemain akan mendapatkan akses ke tiga jenis serangan yang berbeda. Termasuk serangan jarak jauh, serangan jarak dekat atau serangan langsung, dan sebuah serangan spesial dimana karakter kalian akan menggunakan form naga. Ketika sejumlah kondisi tertentu terpenuhi, pemain bisa mengaktifkan sebuah mode yang akan meningkatkan kekuatan karakter untuk waktu yang terbatas.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth akan dirilis pada tanggal 24 Maret tahun depan di Jepang untuk PS4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: