Tanggal Rilis Genshin Impact 2.2 Diumumkan

Seperti yang dapat diperkirakan dari livestream Genshin Impact 2.2, miHoYo mengumumkan tanggal perilisan untuk update tersebut. Meski, sudah dapat diperkirakan melalui tanggal berakhirnya banner Kokomi, pada tanggal 13 Oktober mendatang, update 2.2 untuk Genshin Impact akan dihadirkan.

Presentasi livestream Genshin Impact 2.2 juga menghadirkan sejumlah hal yang akan di dapatkan para pemain bulan depan di Genshin Impact. Pada update 2.2 ini, miHoYo akan menghadirkan rerun banner untuk Childe, dan juga Hu Tao. Namun pada banner Hu Tao, kalian juga akan mendapatkan sebuah karakter baru, yakni Thoma.

Sebuah update Serenite Pot juga akan hadir untuk Genshin Impact 2.2. Berbagai item dari region Inazuma, dan yang memiliki gaya Inazuma akhirnya akan hadir. Namun, untuk mendapatkan layout realm baru, kalian harus mendapatkan affinity Sacred Sakura.

Beberapa elemen lainnya akan hadir juga di update 2.2 ini. Salah satunya adalah area terakhir yang akan hadir di Inazuma. Kalian bisa mengunjungi tempat dan menjelajahi Tsurumi Island pada update terbaru ini. Labyrinth Warriors, dan Tuned to the World’s Sounds juga akan segera hadir.

Update Genshin Impact 2.2 akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang. Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PS4, PS5, PC, dan juga Android serta iOS. Game ini juga dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More