Tanggal Rilis Genshin Impact 2.3 Diungkap

Menjelang beberapa minggu kedepan, para Traveler akan mendapatkan sejumlah konten baru di Genshin Impact. Dimana melalui stream Genshin Impact 2.3, disebutkan bahwa update tersebut akan hadir pada tanggal 24 November mendatang.

Berdasarkan trailer Genshin Impact 2.3, miHoYo mengkonfirmasi bahwa para Traveler akan kembali lagi ke Dragonspine. Event utama pada versi tersebut bernama Shadows Amidst Snowstorms. Event tersebut akan menghadirkan serangkaian tantangan yang berbeda pada wilayah yang dingin tersebut. Bagi kalian yang berpartisipasi dalam event tersebut, kalian bisa mendapatkan sebuah Cinnabar Spindle yang merupakan sebuah pedang bintang empat, dan juga sejumlah Primogems, sebuah Crown of Insight, Hero’s Wit, Mystic Enhancement Ores, material untuk karakter dan senjata, Mora, serta sebuah Puffy Snowman..

Selain itu, terdapat sejumlah tambahan untuk Serenitea Pot. Kalian nantinya dapat berpartisipasi dalam Bantan Sango Case Files: The Warrior Dog untuk mendapatkan hadiah seperti Primogems, Hero’ Wits, dan Mystic Enhancement Ores, kalian juga bisa mendapatkan Omni-Ubiquity Net Gadget. Dimana gadget ini akan mengizinkan kalian untuk menangkap binatang di Teyvat kemudian mengeluarkannya di Serenitea Pot kalian.

YouTube player

Mengenai Dragonspine sendiri, merupakan sebuah tempat yang pertama kali hadir pada update Genshin Impact 1.2 dimana membawa event The Chalk Prince and the Dragon, yang menghadirkan Albedo untuk pertama kalinya.

Genshin Impact saat ini dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, serta perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More