Tanggal Rilis Ghost of a Tale Untuk Switch Diumumkan

Sebuah game indie action RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SeithCG, Ghost of a Tale dikabarkan akhirnya akan segera hadir pada konsol Nintendo Switch. Kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui Nintendo e-Shop pada tanggal 8 Oktober, dengan merogoh kocek sebesar 25 USD (sekitar 370 ribu Rupiah). Sebelumnya, Ghost of a Tale mendapatkan pendanaan dari Indiegogo di tahun 2013, dan telah berhasil diterbitkan pada platform PC (via Steam) pada tahun 2018, dimana game tersebut kemudian hadir pada konsol Xbox One, dan PlayStation 4 pada bulan Maret tahun 2019 kemarin.

YouTube player

Bertempat pada sebuah dunia di abad pertengahan yang dihuni oleh berbagai binatang antropomorfik, game Ghost of a Tale dikembangkan oleh sebuah tim yang sangat kecil, dipimpin oleh veteran Lionel “Seith” Gallat dari DreamWorks dan Universal Pictures, yang membuat konsep, dan bertanggung jawab sebanyak 90 persen dari gambar, desain dan koding game tersebut. Enam orang lainnya bergabung dengan Gallat untuk menangani koding dan development tool, sound design, dan composing, dan juga illustrasi serta gambar 2D.

Bertempat beberapa tahun setelah bencana yang melanda dunia, yang dikenal dengan war of the Green Flame telah menguasai dunia, menghancirkan segalanya, dan membangkitkan yang telah mereka kalahkan menjadi pasukan undead. Setelah beberapa abad berjuang, prajurit tikus berhasil mengalahkan Green Flame, dan mereka bangkit sebagai pahlawan.

Dalam Ghost of a Tale, Tilo merupakan seorang tikus minstrel yang menjalankan sebuah quest berbahaya untuk kabur dari Dwindling Heights Keep dungeon, dan bertemu kembali dengan cinta sejatinya, Merra. Para tikes sekarang telah menguasai mahluk lain, dan Tilo harus menggunakan keterampilan, kelincahan, dan berbagai penyamaran untuk, mengecoh, melarikan diri, atau bersembunyi dari mereka.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More