Tanggal Rilis Ghostwire: Tokyo Diumumkan

Salah satu game yang telah cukup lama dinantikan, akhirnya masuk ke dalam barisan game yang akan dirilis pada bulan Februari dan Maret nanti, dimana belum lama ini PlayStation sendiri mengumumkan bahwa Ghostwire: Tokyo akan dapat dimainkan pada tanggal 25 Maret mendatang.

Selain membagikan berita mengenai tanggal perilisan game tersebut, PlayStation juga akan menggelar showcase untuk game ini pada tanggal 4 Februari pukul 5:00AM WIB. Kalian dapat menyaksikan showcase tersebut di channel YouTube PlayStation.

Ghostwire: Tokyo merupakan game selanjutnya dari developer Shinji Mikami, Tango Gameworks yang berada di belakang game The Evil Within. Game ini pertama kali diumumkan menjadi sebuah game eksklusif PlayStation pada saat konferensi Bethesda di E3 2019. Beberapa tahun kemudian, Bethesda dan seluruh studio yang berada di bawahnya telah menjadi milik Microsoft, namun game yang akan dirilis tersebut masih akan menjadi game eksklusif berjangka di PlayStation 5, dan PC.

Game ini merupakan sebuah game action adventure dimana para pemain akan menghadapi ancaman paranormal yang bernama The Visitors. Mahluk-mahluk tersebut memiliki berbagai bentuk atau manifestasi dari kehilangan dan perpisahan.

Untuk gameplay-nya sendiri sempat diperlihatkan pada tahun 2020 kemarin, namun sejak saat itu, informasi mengenai game ini menjadi sedikit hingga musim panas tahun lalu, diumumkan bahwa game ini ditunda selama satu tahun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More