Tanggal Rilis Goat Simulator 3 Diungkapkan

Game Goat Simulator 3, akan hadir pada akhir tahun ini, tepatnya di tanggal 17 November mendatang. Sekuel dari game Goat Simulator ini akan hadir di PC melalui Epic games Store, kemudian PlayStation 5, dan Xbox Series.

Goat Simulator 3 sendiri pertama kali diumumkan pada bulan kemarin, dengan sebuah trailer yang mencoba meniru trailer Dead Island 2. Dalam game ini, para pemain akan kembali mengendalikan Pilgor the Goat, dan mendatangkan malapetaka di sebuah pulau San Angora yang luas dan indah.

Pre-order untuk digital dan fisik Goat Simulator 3 saat ini telah tersedia, para gamer dapat memilih antara Goat Simulator 3 Pre-Udder Edition, yang akan menghadirkan sejumlah gear tambahan di dalam game, atau Goat Simulator 3 Digital Downgrade Edition yang juga berisikan sejumlah konten remaster dari game pertamanya.

Selain itu, Goat in a Box Edition berisikan sebuah kopi fisik dari game ini dan juga berbagai merchandise lain, seperti sebuah plushie Goat, custom Goat box, steelbook, 3 postcard, dan sebuah poster dua sisi, bersamaan dengan berbagai macam konten digital lainnya. Edisi ini juga memberikan kalian sebuah soundtrack, seluruh Pre-Undder Gear, sejumlah Remastered Skins, dan Gear, dan bahkan sejumlah file print 3D jika kalian ingin mencetak 3D kambing kalian sendiri.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: