Tanggal Rilis GTA: The Trilogy Telah Diungkap Oleh Rockstar Games

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan dirilis secara digital pada tanggal 11 November mendatang.

Dilansir dari daftar game tersebut di marketplace milik Rockstar, game ini juga di jadwalkan untuk mendapatkan sebuah perilisan fisik untuk sejumlah platform terpilih pada bulan Desember nanti.

Menjelang pengumuman resminya, yang kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, tanggal perilisan ini diungkapkan melalui marketplace online milik sang developer, dimana game tersebut kini tersedia untuk di pre-order dengan harga 829 ribu Rupiah. Dan baru-baru ini, Rockstar telah mengumumkan rencana perilisannya untuk collectio ini, dimana telah di adaptasikan untuk platform modern oleh Grove Street Games menggunakan Unreal Engine.

YouTube player

Seperti yang disebutkan diatas game ini akan tersedia pada tanggal 11 November melalui PlayStation Store, Microsoft Store, Nintendo eShop, dan Rockstar Games Launcher, dengan sebuah perilisan fisik untuk Xbox Series, Xbox One, Switch, dan PS4 pada tanggal 7 Desember mendatang.

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition ini akan memperkenalkan peningkatan control modern, termasuk peningkatan pada targeting dan lock-on aiming, Mini-Maps yang telah diperbarui, Achievements, dan yang lainnya. Pada versi Nintendo Switch akan menghadirkan fitur aiming dengan Gyro, dan juga zooming kamera dengan touch screen, pans, dan menu selection. Sedangkan untuk versi PC akan mendukung NVDIA DLSS, dan penambahan Accomplishment baru melalui Rockstar Games Social Club.

Peningkatan yang ada di ketiga game tersebut termasuk pembuatan ulang sistem pecahayaan, peningkatan shadow, cuaca, dan pantulan. Peningkatan pada model karakter dan kendaraan bersamaan dengan resolusi texture yang lebih tinggi pada bangunan, senjata, jalan, interior, dan yang lainnya.

Selain itu, versi remaster dari GTA: San Andreas akan bergabung dengan Xbox Game Pass di tanggal 11 November, 2021,dan versi remaster dari GTA III akan dibuat tersedia di PlayStation Now di tanggal 7 Desember, 2021.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: